Babinsa  Patroli Malam  dan Cek Pos Pengamanan Wisma Satria 

Babinsa  Patroli Malam  dan Cek Pos Pengamanan Wisma Satria 

CELOTEH RIAU--Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota,  Babinsa Koramil 02 Kota yang sedang melaksanakan Piket Koramil Serda Edy Priyanto melaksanakan patroli malam dan pengecekan pos pengamanan Wisma Satria, Rabu ( 17/2/2021) pukul 02.00 WIB dinihari tadi.

Pada saat pengecekan pos pengamanan Babinsa kelurahan tanah datar Serda Edy Priyanto Koramil 02/kota disambut dua sekuriti wisma yang dinas. Yakni Putra dan Agus.

Komumikasi sosial yang berlangsung di pos jaga wisma yang terletak di jalan Cikditiro kelurahan Tanah datar berlangsung hangat dan penuh keakraban.

"Hari ini kita berkeliling melakukan patroli malam dan pengecekan keamanan di wilayah Kelurahan Tanahdatar.Sebelum ke wisma satria, kami melakukan komsos dan pengecekan pengamanan di pos ronda di RW 01," kata Serda Edy Priyanto.

Kata Edy, Babinsa  akan terus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota, khususnya Kelurahan Tanahdatar merasa aman, nyaman dan terlindungi.

Seperti diketahui, tujuan pelaksanaan patroli ini adalah untuk melakukan pengawasan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Piket Koramil 02 Kota yang setiap saat selalu menjaga dan mengawasi wilayah. Diharapkan dengan patroli malam ini, minimal dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat sekitar.

Dengan patroli keliling ke beberapa tempat fasilitas umum, poskamling, pemukiman penduduk dan obyek vital, Serda Edy Priyanto  juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan   serta menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan karena Pandemi Covid 19 ini belum berakhir.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index